Bagi Anda yang sudah menikah, apakah berkeinginan punya anak perempuan?? Baiklah saya coba membuat artikel Bagaimana memulai usaha hamil anak perempuan?? Namun artikel usaha hamil anak perempuan ini tidak menjamin 100 persen yang akan lahir adalah anak perempuan. Semua itu adalah kehendak Yang Maha Kuasa.

Tidak ada salahnya kita mencoba. karena teori ini dikaji berdasarkan keilmuan bukan berdasarkan mitos-mitos yang beredar ditengah-tengah masyarakat kita.

Usaha Hamil Anak Perempuan

Untuk memulai usaha hamil anak perempuan ini ada beberapa point  yang perlu diperhatikan, yaitu :

  • Posisi bercinta (hubungan intim),
  • Waktu bercinta, serta siapa dulu yang orgasme,
  • Tentunya juga perhatikan makanan penunjang yang penting untuk menarik sperma X (=Sperma yang membentuk janin perempuan) agar sperma X bisa berhasil melakukan pembuahan pada sel telur.  Saya akan terangkan di bawah.

Mengenal 2 jenis sperma

Hal pertama yang Anda dan pasangan harus pahami terlebih dahulu adalah mengenal dengan baik dua jenis sperma yang nantinya akan menentukan jenis kelamin sang bayi, yaitu Sperma X dan jenis Sperma Y

hamil-2

Sperma X adalah yang membawa jenis kelamin Perempuan, sedangkan sperma Y untuk jenis kelamin Laki-Laki. Dan dua jenis Sperma ini memiliki karakteristik yang tidak sama atau berbeda-beda.

» Sperma X : Gerakannya lambat, akan tetapi masa hidupnya lebih panjang serta bisa bertahan lebih lama.
» Sperma Y : Mempunyai gerakan yang cepat, akan tetapi lebih rentan, serta mudah rusak dalam lingkungan asam dan masa hidupnya lebih pendek dan tidak bertahan lama.

Program Hamil Mendapatkan Anak Perempuan

Pemilihan Waktu Yang Tepat Untuk Bercinta

Untuk mendapatkan anak perempuan maka hubungan intim sebaiknya dilakukan 3-5 hari menjelang ovulasi, dan tidak bercinta lagi sesudahnya. Sehingga saat ovulasi/ masa subur, sperma Y sudah mati (karena hidupnya lebih pendek) dan hanya sperma X yang akan membuahi sel telur. BAGAIMANA CARA MENENTUKAN WAKTU OVULASI??

♥ Waktu Ovulasi terhitung 14 hari sebelum perkiraaan tanggal menstruasi yang akan datang. Untuk lebih mengetahui siklus menstruasi , Anda sangat  dianjurkan untuk membaca artikel saya tentang  haid atau menstruasi . Silakan klik.

Jadi jika tanggal mestruasi yang akan datang, diperkirakan tanggal  20 Maret. maka perkiraan waktu ovulasi adalah 14 hari sebelum tanggal tersebut, yaitu tanggal 6 Maret. Anda bisa berhubungan 3-5 hari  sebelum tanggal tersebut, misalnya tanggal 1,2,3 Maret . 4 Maret masih boleh.  YANG PENTING JANGAN BERHUBUNGAN  DEKAT DENGAN OVULASI. misalnya tanggal 5,6,7,8 Maret. Kenapa??

Usaha Hamil Anak Perempuan

♥ Alasan dibalik hal tersebut adalah bahwa “sperma laki-laki”, yang membawa kromosom Y, lebih cepat berenang, namun lebih cepat mati juga. Sperma wanita, yang membawa kromosom X, lebih lambat namun lebih bisa bertahan hidup.

JADI, jika hubungan badan dilakukan 3-5 hari sebelum ovulasi/ masa subur, maka sperma Y sudah mati duluan (karena hidupnya lebih pendek) dan hanya sperma X yang akan bertahan hidup dan membuahi sel telur. Maka kemungkinan besar yang akan lahir adalah anak perempuan.

Posisi Bercinta (Berhubungan Intim)

Tidak ada posisi berhunbungan intim yang khusus untuk mendapatkan anak perempuan, yang penting adalah dengan tidak melakukan penetrasi terlalu dalam, karena sifat sperma X yang lambat tetapi tahan lama, maka perjalanan sperma yang tidak terlalu cepat akan menguntungkan sperma X karena sperma Y sudah lebih dulu mati sebelum mencapai tujuan.

Mengatur Waktu Orgasme

Bila menginginkan anak perempuan, suami boleh lebih dahulu orgasme sebelum istri, sehingga kondisi kemaluan yang masih asam diharapkan dapat membunuh sperma Y sebelum mencapai sel telur, dan hanya sperma X yang akan membuahi sel telur.

Basuh dengan Air Cuka

15 menit sebelum berhubungan, cuci vagina dengan segelas air yang diberi 1 sendok cuka, hal ini adalah untuk mengkondisikan pH vagina dalam keadaan asam (apabila pembuahan dilakukan pada saat pH asam kemungkinan menghasilkan anak perempuan)

Makanan Penunjang

Menurut penelitian terbaru yang dilakukan terhadap 172 pasangan yang ingin memiliki anak perempuan, menemukan bahwa ibu hamil dapat meningkatkan peluang melahirkan bayi perempuan dengan memasukkan sayuran dan buah-buahan dalam menu harian mereka.

Usaha Hamil Anak Perempuan

Para peneliti menemukan bahwa sekitar 80 persen pasangan berhasil mengandung anak perempuan setelah mengkonsumsi makanan yang kaya akan kandungan kalsium dan magnesium dalam minggu-minggu sebelum pembuahan.

  • Beberapa jenis makanan yang kaya akan kalsium, misalnya: SUSU, TELUR, MENTEGA,
  • Beberapa jenis makanan yang kaya akan magnesium, misalnya: Kacang-kacangan (kacang mete, kacang almond), dan kacang polong.

Usaha Hamil Anak Perempuan

 Untuk sumber kalsium dan magnesium bisa juga didapatkan dari:

  • Sayuran (wortel, terong, bawang, mentimun, bayam, selada, kol, dan seledri) serta
  • Buah-buahan seperti jeruk, anggur, apel, pir dan strawberry.

Makanan yang kaya kalsium dan magnesium akan menurunkan kadar basa dalam tubuh, sehingga keasaman meningkat. Karena sperma berkromosom Y (kromosom laki-laki) mudah rusak dalam suasana asam, maka yang kemungkinan besar bisa membuahi sel telur adalah sperma berkromosom X (kromosom perempuan).

——————————

Karena kemajuan teknologi kedokteran, khususnya di bidang fertilitas (kesuburan), berkembanglah beberapa teknik:

Bayi Tabung

Pengertian Bayi Tabung lebih tentang pembuahan sel telur yang sudah matang dan sperma yang terjadi diluar tubuh wanita atau in Vitro Fertilization (IVF), tepatnya dalam media cairan. Sesuai dengan Pengertian Bayi Tabung, ketika proses ini berhasil sempurna, barulah embrio yang masih kecil dimasukkan ke rahim calon ibu untuk bertumbuh menjadi bayi seperti pada umumnya orang mengandung.

Preimplantation genetic diagnosis (PGD) yang dilakukan pada program bayi tabung dapat menentukan kelainan genetik, dan jenis kelamin dari embrio janin yang berhasil dibuahi di luar kandungan.

Inseminasi Buatan

Bedanya dengan Bayi tabung adalah  Inseminasi buatan bukan memasukkan embrio, tetapi sperma yang tepilih untuk dimasukkan ke rahim calon ibu. dan pembuahan melalui inseminasi buatan tetap terjadi di dalam organ reproduksi wanita.

Sperma memunyai dua gen yaitu androsperma (gen Y) dan gynosperma (gen X). Metode inseminasi memungkinkan dokter untuk mengambil sperma X atau Y sesuai keinginan orang tua, lalu sperma yang telah dipilih disuntikkan ke dalam rahim istri sehingga terbentuklah janin dengan jenis kelamin sesuai keinginan orang tua.

NAMUN, DARI SEGI AGAMA, HUKUM, DAN ETIKA , TEKNIK-TEKNIK INI MASIH DIPERDEBATKAN..

Usaha Hamil Anak Perempuan

Itulah beberapa tips yang bisa Anda dan pasangan Anda terapkan untuk memulai usaha hamil anak perempuan. Semoga Berhasil. Ingat manusia berusaha, Tuhan yang menentukan. Tetap mengucap syukur apapun yang terjadi. keep pray.. God is good. Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai selesai.

Artikel Terkait:

Usaha Hamil Anak Laki-Laki

 

boleh ^_^ kalau artikelnya bagus , langsung klik untuk di share yaak. hopefully bermanfaatShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin