Apakah itu stem cell? Penasaran khan.. Supaya tidak Gaptek, Ayo baca artikel ini ^_^

Stem cell adalah sel permulaan yang menjadi sumber untuk sel-sel baru ( biasa disebut sel punca atau sel induk). Pada saat stem cell membelah, mereka dapat memperbanyak diri sendiri atau menjadi jenis sel yang lain.  Tubuh manusia memiliki ratusan jenis sel yang berbeda yang penting untuk kesehatan kita setiap hari. Sel-sel ini bertanggung jawab untuk menjaga tubuh kita bekerja setiap harinya, seperti membuat jantung kita berdetak, otak kita berpikir, ginjal membersihkan darah kita, mengganti kulit yang terkelupas, dan seterusnya.

Tugas khusus dari stem cell adalah untuk menciptakan berbagai jenis sel tersebut. . Contohnya, stem cell di kulit dapat menciptakan lebih banyak stem cell kulit atau mereka dapat membuat sel kulit terdiferensiasi ( berkembang menjadi sel yang lebih spesifik untuk fungsi tertentu) yang memiliki tugas spesifik seperti membuat pigmen melanin.
Mengapa stem cell penting untuk kesehatan anda?

Saat kita terluka atau sakit, sel kita juga terluka atau mati. Saat hal ini terjadi, stem cell menjadi aktif. Stem cell memiliki tugas untuk memperbaiki jaringan yang terluka atau menggantikan sel lain pada saat mereka mengalami kematian rutin. Dengan cara ini, stem cell kita menjaga kita tetap sehat dan mencegah kita dari penuaan dini. Stem cell bertindak seperti pasukan dokter mikroskopis milik kita sendiri.

Menjadi tua adalah proses yang tidak bisa kita hindari, setiap orang akan terus bertambah usianya seiring berjalannya waktu. Namun yang menjadi masalah saat ini adalah banyak orang menjadi tua jauh lebih awal dibandingkan usia rata-rata. Ini dikarenakan efek radikal bebas, polusi, makanan, sinar UV, dll

      Efek penuaan dini biasanya sangat terlihat dari kulit, terutama wajah. Akan muncul banyak kerutan, wajah tampak kusam, banyak jerawat, juga pada rambut akan mulai memutih, dan mulai timbulnya penyakit-penyakit degenerative ( penyakit karena penurunan fungsi tubuh diakibatkan oleh pertambahan usia).
      Penelitian membuktikan anak-anak usia sampai 21 tahun cenderung lebih mudah untuk sembuh dari suatu penyakit, ini diakibatkan karena masih aktifnya sel induk pada tubuh manusia, setelah usia 21 tahun sel akan mulai passive dan cenderung ter”tidur”. Ini mengakibatkan proses regenerasi sel cenderung melambat padahal sel kita mati jutaan tiap menitnya..
       Ini adalah hal yang memicu ilmuwan di seluruh dunia untuk menemukan cara agar manusia tidak mengalami penuaan dini, sehingga dilakukanlah banyak penelitian, termasuk yang menggunakan teknologi canggih.
      Pada tahun 2003, sekelompok ilmuwan menemukan sebuah jenis pohon apel yang unik di dalam hutan di pegunungan Swiss utara. Pohon apel ini memiliki kemampuan yang unik dan luar biasa. Pada saat kulit pohon dan buah apel yang masih menempel pada pohon itu digores, secara ajaib pohon dan buah apel yang digores dapat menyembuhkan diri sendiri. Bahkan pada saat buah apel tersebut dipetik, dia dapat bertahan segar berbulan bulan lebih lama dibanding buah apel pada umumnya. Hal ini mengundang rasa ingin tahu para ilmuwan untuk meneliti dan mengembangkan Sel Induk Apel Kolagen yang memiliki kemampuan menyembuhkan diri.
           Dari penelitian para ahli dan ilmuwan, telah ditemukan daya hidup yang tak terbataas dari sel induk Apel Stem Cell (Mallus Domestica). Berikut beberapa hasil uji klinisnya.
1 Menjaga kemampuan pembentukan jaringan epidermal yang baru
Picture3
Ketika ekstrak sel induk apel mallus domestica ditambahkan pada kultur sel induk yang sudah tua, ia sanggup membentuk lapisan epidermis ganda seperti halnya sel induk yang muda. Dibawah pengaruh sel induk mallus domestica, sel induk epidermis akan mempertahankan vitalitasnya lebih lama dan sanggup membentuk jaringan baru dan memperbaharui kulit.
2 Membantu memperbaiki sel yang rusak akibat paparan sinar UV
Picture2
(warna hijau adalah yang ditambahkan ekstrak apple stem cell)
3 membantu mengurangi kerutan
Picture4
(warna biru menunjukkan kerutan, semakin gelap semakin dalam kerutannya) Setelah pemakaian ekstrak apple stem cell mallus domestica selama 28 hari perlahan kerutan mulai memudar.
Di dalam ekstrak apple Stem cell juga terkandung :
  • P53 tumor suppressor gene, sangat bagus untuk membantu menekan jumlah sel tumor/kanker yang ada pada tubuh
  • Insulin like growth factor II untuk membantu pasien diabetes, mengaktifkan fungsi pankreas
Banyaknya manfaat dari apple stem cell maka dikemaslah dalam produk bernama APPLE STEM CELL PLUS.
apple stem cell plusstemcellBentuk sediaan: serbuk

Apple Stemcell adalah produk kesehatan dari Mibelle Industries, sebuah perusahaan Swiss yang bergerak puluhan tahun dalam bidang anti aging, dan satu-satunya yang memegang hak paten teknologi phytocelltec untuk membudidayakan apel ajaib dan sangat langka, yaitu utwiller spatlauber yang hanya ada di Swiss. Ajaib karena memiliki kemampuan untuk memperbaiki jaringan lebih tinggi dari herbal lain.

Komposisi Apple Stem Cell Plus :

1. Phytocelltec Argan
PhytoCellTec tm Argan berfungsi untuk meregenerasi sel terutama di lapisan sel kulit dalam dan memperbanyak fitroblas yang berfungsi untuk menghasilkan kolagen dan mengikat kolagen.Tanpa Fitroblas maka sulemen kolagen tidak berguna.
2. Phytocelltec Mallus Domestica (apple Stem Cell)
Uttwiler Spatlauber adalah varietas Swiss lama yang sangat langka saat ini. Apel yang hanya tumbuh di Swiss Utara ini terkenal dengan kemampuannya yang luar biasa karena dapat disimpan dalam jangka waktu yang lama, namun akhirnya tersingkir oleh apel manis karena rasanya pahit. Karena dapat disimpan untuk waktu yang lama tanpa menjadi layu atau kehilangan cita rasanya, jelas apel ini memiliki bahan khusus, terutama sel induk yang berumur panjang. Dan faktor umur panjang inilah yang menjadi ketertarikan khusus para peneliti Mibelle Biochemistry.
3. L-Glutathione
Glutathione merupakan Super Antioksidan yang berguna untuk menangkal dan menghilangkan radikal bebas penyebab berbagai macam penyakit dan kanker. L-Glutathione juga sangat bagus untuk membuat kulit menjadi cerah
4. Hydrolyzed Collagen
Ekstrak kolagen elastis dari laut kedalaman Perancis mengandung jumlah yang sama dengan emas yang terkandung dalam dermis manusia. Molekul-molekulnya jauh lebih kecil dibandingkan dengan produk-produk kolagen yang dijual di pasaran. Ini menyebabkan lebih mudah untuk diserap oleh kulit manusia dan digunakan untuk perbaikan kulit pecah-pecah, memberikan moisturization untuk kulit kering dan sekaligus menghilangkan keriput, serta menjadikan kulit memiliki tingkat elastisitas lebih baik.
5. Ascorbic acid (Vitamin C)
Sebagai antioksidan yang membantu meningkatkan daya tahan tubuh untuk menangkal dan melawan serangan penyakit

Manfaat mengkonsumsi Apple Stem Cell Plus :

  • Membantu menguatkan sendi dan tulang
  • Mengaktifkan sel-sel tubuh dan kulit
  • Mengurangkan risiko kanker
  • Membantu menigkatkan daya penyerapan kolegen oleh tubuh
  • Membantu menjadikan kulit putih, halus, licin dan kenyal
  • Menjaga kelembaban kulit agar kulit sentiasa segar dan bercahaya
  • Melindungi kulit dari cahaya UV berlebihan yang bisa merusak sel-sel kulit
  • Membantu proses anti penuaan dan antioksidan untuk menjaga kesehatan dan jantung
  • Membantu merangsang badan agar menghasilkan lebih banyak kolegen sendiri
  • Membantu memperbanyak produksi ASI
  • Membantu meredakan sakit sendi
  • Memperbaiki tampilan struktur kulit
  • Mengharmoniskan hubungan intim suami istri
  • Melancarkan buang air besar dan menghindari keluar angin dari vagina
  • Menstabilkan tekanan darah (Tensi)
  • Mempercepat pertumbuhan rambut pada anak anak, rambut lebat, hitam dan bercahaya
  • Kulit badan menjadi lembab, kemerahan, halus & licin. Tumit menjadi licin & pecah pecah hilang, wajah bertambah cerah dan bercahaya
  • Haid menjadi teratur, membersihkan dan mengharumkan vagina
  • Tubuh menjadi lebih kuat terhadap berbagai macam penyakit
  • Pikiran jadi lebih tenang & relaks, mampu menangani masalah yg dihadapi dengan tenang & tidak mudah marah, tidur lebih nyenyak
  • Menghilangkan kesemutan
  • Menjadikan berat badan anda ideal
  • Lebih bertenaga, lebih gesit dan badan terasa ringan
  • Menyembuhkan sakit maag, perut menjadi lega tidak lagi perih, menghilangkan sembelit, pembuangan kotoran berjalan lancer
  • Menghilangkan rasa was-was atau gelisah
Testimoni Pemakaian APPLE STEM CELL PLUS
ashanti konsumsi apple stem cell plus
Ashanty
denny sumargo biogreen
Denny Sumargo
cici paramida
Cici Paramida
apple stem cell plus 1aaa efek regenerasi kulit dari stem cell treatment
apple stem cell plus ASC= Apple Stem Cellapple stem cell plus 7
apple stem cell plus 6
Terbukti lebih membuat penampilan ANDA menarik dan cantik, ditandai dengan 3 hal : Licin, Kencang, dan Cerah
IMG-20150625-WA0012 IMG-20150625-WA0013 IMG-20150625-WA0014aa
IMG-20150625-WA0011 aaaaaaaaaa
Buktikan sendiri efek peremajaan  stem cell treatment ini!  join now

Jangan korbankan kesehatan dan kecantikan anda dengan produk-produk yang mementingkan harga murah, namun tidak mengedepankan kualitas!

   Dengan bahan-bahan berkualitas dari Swiss yang sudah teruji klinis, Apple Stem Cell Plus aman dan berkhasiat untuk dikonsumsi.  Produsen Anti-aging ini memegang hak paten satu-satunya teknologi pytocellTec, yang Diyakini oleh Dr.Richard Sutedjo PhD bahwa dengan teknologi ini membuat 1 sachet Apple Stem Cell  setara dengan stem cell dari 10 pohon apel. Jadi tunggu apa lagi 

Untuk pemesanan :
dr. Yoselyn Orlando  ( Klinik Mitra Setia  Harapan Indah, Bekasi Barat)
021-93189552

website:   www.klinikmitrasetia.com

dr. Michael Dian Winarto

+67078071128( Hospital Nasional Guido Valdares, Timor Leste)

WA: +67078071128
Pin BB: 51f9a563
GRATIS Konsultasi Online Medical Advisor
boleh ^_^ kalau artikelnya bagus , langsung klik untuk di share yaak. hopefully bermanfaatShare on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin